PH TEMA 4 SUB 2 DAN 3

 




                                          Materi Ajar


Hari/Tanggal      : Rabu , 11 November 2020
Tema 4                 : Globalisasi 

Apa kabar anak sholih sholihah ? semoga anak-anak bu guru di rumah selalu dalam keadaan sehat wal’afiyah dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Anak sholih sholihah, di masa pandemi covid ini kalian harus tetap waspada, pakailah masker terutama saat berada di luar rumah, rajinlah mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan  kegiatan. makanlah makanan bergizi dan istirahat yang cukup, supaya kalian tetap sehat.  

 

Anak sholih sholihah, mari awali kegiatan hari ini dengan membaca doa, dilanjutkan murojaah, dan  duha. Setelah duha, mari kita bersiamemulapembelajaran hari ini. Mintalah  bantuan kepadbunda/ mama untuk mendampingi Ananda selama melakukan kegiatan pembelajaran ya!

Jangan lupa ucapkan tolong bila minta bantuan, ucapkan maaf apabila melakukan kesalahan, dan ucapkan terima kasih setelah mendapatkan bantuan.


Anak sholih sholihah 

Tujuan pembelajaran hari ini :  Siswa mampu mengerjkan soal Penilain Harian T4 St 2 dan 3 dan mampu menyelesaikan penilaian harian dengan baik dan benar.

Baiklah anak-anak. Hari ini Bu Guru akan melaksanakan Penilaian Harian Tema 4 Subtema 2 dan 3 mengerjakan Google Form ( GF) hanya sekali, jadi kerjakan PH dengan teliti. Jangan lupa isilah identitas GFmu secara lengkap. Berikut ini link soal PH 

1. PPKn

       https://forms.gle/KQHafCJUQPNC7nJDA

2. B. Indonesia

   https://forms.gle/uBHrSzwthBMNsbd89

3. IPA

     https://forms.gle/M5BKdFsEfzbHLxML7

4. IPS

    https://forms.gle/hHcoqZhcVTEHZD9V6

5. SBdP

 https://forms.gle/DNbh93rjAxrvd9JF7


 Amarena Muslim hijab girl-indo - Stiker LINE | LINE STORE


Tetap semangat belajar di rumah ya ......
 
Kerjakan sholat lima waktu ON TIME
 
Biasakan murojaah / tadarrus ba'da maghrib dan shubuh

 Patuhi nasehat Ayah Bunda/Mama Papa

 
Anak sholih sholihah 
Mari akhiri pembelajaran hari ini dengan membaca hamdalah
 


See you tomorrow ........and happy day .......


Komentar